4 Trik Mempercantik Diri Saat Bangun Kesiangan

Senin, 16 Juli 2018 - 10:31 WIB
4 Trik Mempercantik Diri Saat Bangun Kesiangan
4 Trik Mempercantik Diri Saat Bangun Kesiangan
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan. Sayang, tak semua perempuan memiliki banyak waktu untuk mempercantik diri di pagi hari, apalagi jika bangun kesiangan. Akibatnya hal ini membuat sebagian mereka terburu-buru sehingga mempengaruhi penampilan.

Namun, di tengah waktu yang mepet, Anda tetap bisa tetap tampil cantik. Pasalnya, ada trik mudah mengaplikasikan make up dalam waktu singkat. Cara ini dipercaya membantu Anda tampil cantik dan sempurna di pagi hari, meski bangun kesiangan. Berikut trik yang bisa Anda aplikasikan seperti dilansir Pure Wow.

1. Pastikan Anda mengaplikasikan pelembab sebagai dasar sebelum mengaplikasikan make up secara lengkap. Selanjutnya keringkan kulit wajah sebelum menggunakan foundation. Hal ini bertujuan agar foundation tidak menggumpal.

2. Sebelum menggunakan concealer, aplikasikan highlighter beberapa titik pada bagian bawah mata. Highlighter dapat membuat area mata terlihat lebih cerah.

3. Untuk area mata, Anda dapat mempercantiknya dengan mengaplikasikan maskara. Maskara yang diaplikasikan sebaiknya berjenis waterproof agar tahan lama meski Anda beraktivitas seharian.

4. Bangun kesiangan tentunya membuat Anda tidak punya waktu untuk mencuci rambut. Sebagai alternatif, Anda bisa memanfaatkan dry shampoo. Selanjutnya, untuk tahap akhir tata rambut dengan ponytail atau curly.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4715 seconds (0.1#10.140)